Selasa, 23 Juli 2013

Profil Saya

Unknown  |  at  11.19  |   |  3 comments

Oke Gan, Ada pepatah bilang, tak kenal makan tak sayamg, Namun di sekitar tempat ane ada istilah yang makin gila, TAK KENAL MAKA TAK KUAMPLENGT. waduh, tambah berabe aja tuh.

makanya, sebelumnya saya mau mengajak rekan-rekan sekalian buat ngadain yang namanya KENALAN. Ada yang tak tau dengan istilah kenanngan, PM ane.

Oke, Nama Ane TRI MARETNO AHADIYANTO, kelahiran Jawa, Suku Jawa asli tapi gak bisa bahasa jawa inggil, Maklum, di kelahiran era abad 20an ini terjadi migrasi besar2an moral. Dan ane termasuk kena pengaruh tuh jaman, Alhasil, sedikit kebudayaan jawi yang ane gak tau

Ane lahir di KULON PROGO, dan tinggal di sana. Ane dari OROK masih ngedot pake SEDOTAN ( Geje) tinggalnya di sana. Orang SANA memanggil nama gue dengan MARET (Mirip Bulan pd Tanggalan). Yah, karena name gue ada unsur bulanya, jadinya gt deh! Tapi gak papa, asal panggilanya jangan yang buruk-burukm kayak Bebek, Makjrut, dll Namun seiring perbedan GEOGRAFI panggilan ane jadi berubah2, ada yang panggil TRI, ada yang panggil YANTO dll. sebagainya yang ane lupa ceritanya?

LANJUT LAGI GAN......

Lahiran ane tahun 95 gan? umur ane masih YOUNG, ABG++ dikit? Menginjak mau Tua! DEWA_SA maksud ane, heheh... Untuk Umur mending itung aja sendiri, Karena tiap tahun umur ane terus bertambah, tapi, umur gak masalah tapi selera muda, wkwkwk, tetep exsis aja gan.

Di jaman Ane, gak kenal yang namanya PAUD, dulu pas masih kecil slalu gak mau di tinggal sama orang tua, itu pas ane masih belum TK, kalau di tinggal nyokap kerja, pasti ane sembunyiin kunci motornya, alhasil ane di sneneni. STOPPP.....

Ane kecil tinggal bersama nenek ane, Ane GAK kenalan sama PAUD, Namun ane langsung TK. TK ane di TK ABA gan, Deket banget sama rumah ane, pertama kalinya, ane nangis ketika di TK di tinggal sma eyang ane. Namun karena ane mendapatkan temen, lama kelamaan ane jadi Terbiasa gan.

Gak genap 1 tahun, ane udah lulus TK, Paling terlalu pintar kalik, ane juga gk tau pastinya. Yang penting mulai saat itu ane udha LULULUS tk dengan predikat memuaskan. terus ane lanjutin ke SD WAHYUHARJO, dan gak pernah nunggak "alhamdulilah gan" ane selama 6 tahun di sana, keinget jaman2 SD jadi makin kangen gan,

Lulus SD ane ke SMP PANJATAN 1 gan, ane di sana juga gak lama2 banget, Lumayan Cuman 3 Tahun, bisa buat referesing idup,  Di lanjutin Ke SMA N 1 PENGASIH gan, di sini gan? masa2 ABG gue agak mekarnya2, ane terkenal pendiem, di SMA banyak terjadi kecelakaan gan, gara2 ane suka pake mator kayak rosi, tapi untung ane sekrang masih idup, slamet deh gan.

Dan ane lulus dari SMA melanjutkan ke AMIKON, tempat kuliah orang berdasi (jangan di kira salaes) karena basick gue suka utek2 kayak gini, yaa... bisa tambah pengalaman di sana, tanggal 20 kemaren ane resmi di katain DI TERIMA di STIMIK AMIKOM Yogyakarta

oh ia, Makasih Juga Sama Mbk Astuti, yang udah nemenin gue selama dan dukung ane dari SMA gan, ini pacar ane gan? Doain ane langgeng sampe nikah ya gan?? yang baca2 ini? Oke....

Trimakasih buat semua yang baca aja ya!!


About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

3 komentar:

General

© 2013 SAC. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger Template. Powered by Blogger.